Tips Liburan Bebas Ribet Ini Akan Bikin Kamu Lebih Happy !

Rekreasi Bandung – Yang jadi permasalahan saat liburan adalah terlalu banyak barang yang dibawa, sehingga bukannya focus ke liburan mereka malah focus pada barang bawaan yang ada. Padahal, seharusnya liburan itu  menjadi media untuk mengurangi beban Anda.

Jika permasalahan yang ada alami terkait dengan barang bawaan yang berlebih, berikut adalah cara simple membuat liburan Anda bebas ribet dan tetap happy,

 

  1. Kelompokkan Barang Bawaan

Jika Anda telah terbiasa untuk memisahkan mana kantong untuk produk kecantikan dan mana kantong untuk peralatan mandi, ini adalah langkah awal yang baik.
Namun, jika masih terlalu banyak barang di dalam kantong tersebut, Anda harus mulai menguranginya, karena di luar kebutuhan utama Anda, Anda dapat membelinya di apotik setempat dari tempat yang Anda kunjungi.

 

  1. Jangan Terlalu Bawa Banyak Alas Kaki

Aturan membawa sepatu setiap kali melakukan perjalanan pada saat liburan adalah Anda hanya memerlukan empat pasang sepatu. Ya, empat pasang sepatu untuk setiap jenis perjalanan yang Anda lakukan.
Namun, jika ini hanya sebuah liburan di akhir pekan, Anda dapat menguranginya menjadi tiga pasang, disesuaikan dengan kemana dan apa hal yang akan lakukan selama perjalanan.

 

  1. Siapkan Barang-Barang Yang Sifatnya Urgent

Hal yang paling Anda butuhkan adalah celana jeans, gaun kasual, rok, baju renang, tiga buah atasan, dan sepatu.
Anda disarankan membawa semua hal di atas dalam warna-warna netral dan potongan yang minimalis, sehingga akan mudah dipadu padankan dengan berbagai aksesori.

Jika ada melakukan rekreasi Bandung, maka tidak membawa barang seperti baju dan aksesoris pun tidak masalah. Sebab di Bandung banyak sekali clothing store dan accessories store cantik yang bisa Anda kunjungi, Anda pun juga bisa mencari oleh-oleh kesana loh.

Jika Anda ke Citra Raya World Of Wonders pun ada juga loh toko cindera matanya, di WOW juga banyak spot foto instgrammable dan keren, belum lagi jika ditambah Anda jago setting camera.

rekreasi Bandung
rekreasi Bandung
  1. Pilih Tas Yang Nyaman Buatmu

Akhir pekan tetaplah akhir pekan, Anda tidak perlu membawa semua barang di rumah Anda ke dalam tas. Sebaliknya, pilihlah tas atau koper yang paling sesuai untuk Anda.
Di sini Anda disarankan untuk membawa tas ransel yang terbuat dari kain, selain mudah untuk dibawa kemana-mana, ia juga tidak menghabiskan banyak tempat selama Anda melakukan perjalanan.

 

  1. Packing Dengan Rapi

Ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mengemas dengan cerdas, seperti masukan sepatu Anda ke dalam shower cap untuk melindungi pakaian Anda dari kotoran, isi ruang kosong dalam topi Anda dengan benda yang besar dan menghabiskan banyak ruang, serta gunakan tas plastik atau tas binatu untuk membantu mencegah lipatan pada gaun sutra yang Anda bawa.

 

Demikian adalah cara simple packing ala travelertraveler agar liburan Anda tetap simple dan happy karena memikirkan terlalu banyak barang, jika memang lokasi tujuan Anda jauh dan memakan banyak waktu. Maka pilih koper besar all in one  dan hindari penggunaan tas berlebih, jangan lupa juga ya untuk membawa jaket saat berkunjung ke lokasi dingin seperti rekreasi Bandung.

One thought on “Tips Liburan Bebas Ribet Ini Akan Bikin Kamu Lebih Happy !

Leave a comment